Sabtu, 21 Agustus 2021 komunitas Gerakan Muda Penggemar Kereta Api (GM-MarKA) merayakan hari jadinya yang ke-15 dengan mengusung tagline “Maskumambang” yang merupakan singkatan dari Mapan, Sejahtera, Kuat, Maju, dan Berkembang.

Acara sederhana diadakan di Serpong, Kota Tangerang Selatan sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan selama 15 tahun yang telah dilalui oleh GM-MarKA. Selain syukuran, dalam acara ini juga diadakan serah terima jabatan secara simbolis dari ketua umum GM-MarKA yang sebelumnya, Tubagus Gemilang Pratama kepada ketua umum yang baru, Mochammad Ridwan SR.

Dalam sambutannya, Tubagus Gemilang Pratama yang kini memegang jabatan sebagai Komisaris 1 GM-MarKA memberikan pesan sebagai berikut:

“Kita sedang dalam keprihatinan atas kondisi pandemi yang menyelimuti bumi. Walau begitu kita selalu waspada menghadapinya, dan siap terlahir kembali dalam situasi dan kondisi yang lebih baik. Setiap langkah yang kita jalani selama 15 tahun memberikan pelajaran yang berharga untuk bekal kita di masa depan. Perjalanan yang sesungguhnya baru akan dimulai, dengan suasana baru dan tantangan baru. Nilai-nilai kebaikan, kesetiaan, dan kebersamaan yang sudah kita bangun dan kita rawat selama ini marilah kita jadikan sebagai pedoman untuk terus melangkah maju, mewujudkan GM-MarKA #Maskumambang.”

Mochammad Ridwan SR selaku ketua umum yang baru juga berpesan dan berharap kepada seluruh pengurus dan anggota GM-MarKA untuk senantiasa meningkatkan kekompakan demi kemajuan komunitas. Kerjasama dari seluruh pengurus, anggota, dan berbagai pihak yang terkait sangat dibutuhkan untuk mencapai cita-cita yang diharapkan.

Semoga di bawah kepemimpinan ketua umum yang baru, GM-MarKA semakin maju dan berjaya, sesuai dengan doa dan harapan kita semua. Dirgahayu 15 Tahun GM-MarKA!

[Humas GM-MarKA]