Kegiatan pengumpulan donasi GM-MarKA Peduli Sulteng untuk korban bencana alam di Palu, Donggala, dan Sigi telah disetorkan melalui Sekolah Relawan pada 22 Oktober 2018 kemarin. Dana yang terkumpul diserahkan langsung oleh Direktur Humas GM-MarKA, Chairul Gunawan di kantor Sekolah Relawan. Perlu diketahui, tim dari Sekolah Relawan telah dikirim ke Palu dan Donggala sejak awal bencana terjadi. GM-MarKA senantiasa berkoordinasi dengan Sekolah Relawan untuk memantau kelancaran pengiriman dan distribusi donasi yang diberikan.

Kegiatan penggalangan donasi di stasiun Jakarta Kota

Kegiatan pengumpulan donasi ini dilakukan dalam rentang waktu 6 Oktober – 20 Oktober 2018 melalui jalur transfer, sumbangan tunai, maupun penggalangan langsung. Penggalangan langasung dilakukan di stasiun kereta api Tanjung Priok pada 7 Oktober dan stasiun Jakarta Kota pada 14 Oktober 2018. Total dana sumbangan yang terkumpul sebanyak Rp 2.800.600 yang bersumber dari para penggemar kereta api, pengguna jasa kereta api, komunitas fotografi, serta pihak lainnya.

Tim penggalangan donasi GM-MarKA Peduli Sulteng

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi semua pihak yang sudah bersedia menyumbangkan donasinya bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah. Proses normalisasi akibat bencana alam membutuhkan dana yang cukup besar, dan donasi kita semua sangat berarti untuk membantu meringankan beban mereka yang terdampak bencana.