[10/05/20] Sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi Covid-19, Divisi Kreatif dan Publikasi GM-MarKA bersama Emergency Rider’s and Volunteers (ERV) membagikan 32 paket berisi hand sanitizer, masker non-medis, dan jadwal imsakiyah kepada penjaga pintu perlintasan swadaya warga. Pembagian paket dilakukan pada hari Kamis (7/05) untuk perlintasan di wilayah Bojonggede – Depok dan hari Sabtu (9/05) untuk perlintasan di wilayah Kebayoran – Sudimara. Paket bantuan kesehatan ini berasal dari sumbangan anggota GM-MarKA dan para donatur yang dihimpun dalam bentuk uang maupun barang.

“Keselamatan penjaga perlintasan swadaya warga di wilayah Jabodetabek menjadi perhatian kami. Meskipun perlintasannya non-resmi, tetapi mereka turut berjasa mengamankan perjalanan kereta api dan pengguna jalan. Di masa pandemi dan PSBB seperti ini, KRL tetap beroperasi sehingga peran mereka tetap dibutuhkan.” ujar Plt Kepala DKP GM-MarKA Yogatama Prasetyo.

Terima kasih kepada seluruh anggota dan donatur yang telah berpartisipasi dalam aksi peduli ini. Semoga apa yang kita berikan dapat membantu para penjaga perlintasan swadaya warga agar terhindar dari paparan virus Covid-19.

[DKP GM-MarKA]